Panas STATUS BAHASA JAWA LUCU 1, Video Status Fb Bahasa Jawa Ngakak Gt Paling Populer!

STATUS BAHASA JAWA LUCU 1 Durasi : 01:04
Panas STATUS BAHASA JAWA LUCU 1, Video Status Fb Bahasa Jawa Ngakak Gt Paling Populer! Bahasan Menarik dari video STATUS BAHASA JAWA LUCU 1 ini adalah status fb bahasa jawa ngakak gt paling hot!, Javanese Script, Laos Language, Translate Ke Bahasa Jawa, Bahasa Jawa Halus, Jawa Indonesia, Kamus Jawa Online, Bahasa Jawa Translation, Google Bahasa Jawa, Kamus Bahasa Jawa, Cerita Bahasa Jawa, Terjemahan Jawa, Kata Cinta Bahasa Jawa Ngapak, Suka Keringat Bahasa Jawa, Kamus Bahasa Jawa Halus, Sunda Language, Min Nan, Minangkabau Language, Minangkabau People,

Panas STATUS BAHASA JAWA LUCU 1, Video status fb bahasa jawa ngakak gt paling populer! El Baruqy 100 Status Facebook Lucu dan Gokil Terbaru 2019 07 09 2019 Vidio lucu lucu vidio lucu banget 2019 vidio lucu ngakak habis vidio lucu terbaru ngakak habis vidio lucu sekali vidio paling ngakak vidio ngakak banget vidio lucu habis Kata Kata Kocak Abis bikin ngakak Terbaru 2019 4 Ga semua Orang Bisa BACA dan COMENT status gw 5 Buat gue KELUARGA IDEAL itu adalah keluarga yg terdiri dari 3 orang ISTRI dan 1 Orang ANAK 6 Untuk sementara ini bagi teman2 yang ingin menulis di dinding FB ane ane mohon maaf karna dinnding FB ane sedang di cat Kalw pesannya memang urgent ane saranin PM atau Poke ane aja Vidio lucu lucu Vidio lucu ngakak banget Lucu habis BTW by the way artinya omong omong dan lain sebagainya Rata rata memang dari bahasa Inggris tapi karena singkat maka jadi sangat akrab dan mudah untuk diterapkan di Indonesia sekalipun Berikut adalah kumpulan singkatan bahasa kata kata gaul yang harus kita ketahui AAF As a friend dalam bahasa Indonesia berarti sebagai teman 1001 Kata kata Gaul Singkatan dan Bahasa Gaul Terbaru Kata Kata Gombal Siapa yang suka ngegombal hayoo ngaku Ngegombal adalah melakukan rayuan kepada seseorang dengan memberikan pujian pujian yang kadang tidak masuk akal namun bagi gombalers sejati kata gombal tidak hanya sebagai rayuan namun sudah menjadi seni tersendiri ada kebanggan tersendiri saat sang target gombal luluh dengan gombalannya eaa ya rasanya tuh Sumber : www.youtube.com

source :https://www.youtube.com/watch?v=F5FX15y54HM

0 Komentar